Order via SMS, Whatsapp di 081374297544


TChef Fry Pan hadir dengan design elegan yang pas untuk kebutuhan masak keluarga modern setiap hari. TChef Fry Pan sangat cocok untuk semua aktivitas memasak seperti menggoreng, menumis, atau untuk proses panggang ringan .

TChef Fry Pan menggunakan lapisan anti lengket berkualitas tinggi yang sama dengan peralatan masak para koki professional  yang membuat proses memasak sekaligus proses pembersihan menjadi lebih mudah.   Lapisan anti lengketnya juga sangat  kuat, tidak mudah terkelupas atau tergores, sehingga tahan lebih lama dan selalu terlihat seperti baru.

Karena ukuran diameter permukaan yang sama (ΓΈ 24 cm) , tutup kaca (Glass Cover) dari TChef Casserole dapat digunakan pada TChef Fry Pan.



Fry Pan Features

TChef Fry Pan hadir dengan design yang ergonomis dan stylish sangat mendukung gaya hidup keluarga modern.   Diameter permukaan TChef Fry Pan yang lebar (24 cm) menjadikan  TChef Fry Pan menjadi piliihan yang tepat untuk  memasak filet daging atau ikan, berbagai tumisan sayur, sosis,  crepes atau dadar bahkan cocok juga untuk membuat cake juga sate dengan proses panggang ringan.
casserolecasserolecasserolecasserole
Lapisan Alumunium –Stainless SteelThumb StopPan HangerMirror Finish
Lapisan luar menggunakanStainles steel berkualitas dengan sisipan Lapisan dalam berupa  Alumunium menjadikan panas tersebar merata ke seluruh bagian TChef Fry Pan dengan cepat sehingga memasak dapat dilakukan dengan api sedang.
Penanda posisi ibu jari di gagang TChef Fry  Pan agar tidak tergelincir sekaligus sebagai penanda batas aman wilayah anti-panas
Dilengkapi dengan design hanger kokoh yang berfungsi untuk menggantung TChef Fry Pan pada saat tidak digunakan. Membuta penyimpanan lebih aman dan rapi.
Stainless steel dengan kualitas terbaik menghasilkan pantulan yang sangat menawan

Categories:

Leave a Reply